Total Tayangan Halaman

Selasa, 07 Agustus 2012

[Pict] Mantan Pacar Member EXO

Sebelumnya saya gk twu ini beneran atau Hoax,. karena saya dapat dari berbagai Sumber... tp aq pernah bca fact EXO, kalau semua member pernah pacaran.. # >< huhuhu sedih,,,
Kalaupun bener jangan sakit hati karena mereka hanya mantan. sekarang member EXO sudah SExy,Free,and single XD

Yang pertama kita mulai dri Mantan.a Chanyeol yg nama.a Kim Ye Jin
gimana ??




Masih tentang mantan.a Chanyeol ..
Ternyata Kim Ye Jin ini adalah mantan SM Trainee thun1993
awal.a dia di pilih sbgai member SNSD, tetapi tidak jadi
Jika kalian liat MV Shinee - Amigo, dia jadi model di mv ithu ..




Mantan chanyeol yang ke 3 #aigooo chanyeol bnyk bnget mantannya ><
saya tidak tau profil tentang mantan chanyeol ini.. Mian :(




Luhan ex-girlfriend

#mian aq gak nemu nama.a :(((
tp so sweet bnget... hwa aqu sedih bnget liat foto ini, kebetulan bias q Luhan... huhuu
Tp masih ada baekhyun :D




Mantan.a Luhan juga .. #hwaaa ternyta luhan bnyk juga mantannya >_<
Lagi-lagi aku gak nemu info tentang cewek yg stu ini .. mian ya :(



Entah percaya atau tidak, Aku pun juga gak percaya ..
katanya  ini mantanya Kris ..*tua banget* oppps









Mantannya Lay
kalau chingu ngikutin Blog aq dari awal pasti sudah tahu tentang perempuan ini :D hehe





7 komentar:

  1. Waaaa, mantannya chanyeol di foto ke-3 itu cantik bgt. Mirip sama ex-nya luhan :-(
    Btw itu bkn exnya kris tp mamanya.Haha. Aku jg punya postingan ttg ex-gfnya mrka,ada fto2 lain selain ini loh. Coba deh cek.
    kemarin aku jg nemu beberapa lg tp blm aku update-,-

    BalasHapus
  2. Ex-nya Luhan yang kedua cantik bangeeeet T__T Pasti berasa perfect pair liat mereka itu ;;_____;;
    Aku pernah baca kisahnya Yejin dan menurutku sih cocok sama Yeol meski ga rela siiihh... Tapiiii hiks... Yeol terkesan masih sayang sama yejin T____T

    BalasHapus
  3. min mau tanya boleh gak?nama mantan pacarnya D.O siapa sih?cari2 di tong sampah (?) gak ktemu! *maksudnya di google.cuma ada fotonya doang! T_T

    BalasHapus
  4. maaf tapi yang itu mantanya kris, itu katanya bukan mantanya melainkan ibunya katanya sih gitu (maaf kalo salah) -_______________________-

    BalasHapus
  5. ahhhh sedih gua ngeliat mantan nya Luhan oppa nggak relaa untung aja nggak ada Sehun oppa :D

    BalasHapus
  6. paling cantik mantannya D.O , namanya seo hyejin, trainee WM, katanya bentarlagi mau debut, yejin juga. tapi hyejin juga satu kampung ama gongchan B1A4

    BalasHapus
  7. mantannya KAI gak ada kaann ? :D *hope

    BalasHapus