Total Tayangan Halaman

Sabtu, 04 Agustus 2012

[Gosip] EX-Lay EXO-M


EX-Lay.

Aku bermimpi kemarin malam yang terlihat sangat nyata. Di mimpi itu, aku bertemu dalam 15 menit di Changsa. Mimpinya juga meliputi ibu mu, nenek, dan kakek.... Mereka bilang bahwa hal ini mungkin akan menjadi pertemuan terakhir kita bertemu, jadi kamu memelukku erat. Aku berbalik untuk pergi dan melilhat ponsel saya yang menerima daftar panjang pesan dari mu. Setelah itu, aku langsung bangun dan melihat pesan terbaru yang kamu kirimkan : jaga tubuhmu/kesehatanmu. Mimpi dan kenyataan mulai menyatu dan saya tiba-tiba tidak bisa menduga. Aku bahkan membayangkan diriku menghapus semua pesan yang kamu kirimkan. Aku kembali berbaring, menutup mata ku dan bertanya pada diriku sendiri, kenapa repot-repot? Setiap hari, aku harus menghadapi sandi AppStore, password email penting, qq password, password untuk pesanan online dan kartu bank. Sekarang saya mengerti bagaimana sulitnya untuk menghapus Anda dari kehidupan yang aku punya. Aku tidak pernah berpikir bahwa aku akan benar-benar kehilangan mu. Kamu benar, suka duka melalui 4 tahun, kenangan yang indah. Secara bertahap dewasa untuk menunggu dua orang putus hubungan. Tapi kamu tahu? Seseorang yang tidak menunggu tidak akan tahu perasaan orang yang tidak bisa lagi menekuk / memindahkan kaki mereka (dari menunggu).


Ini ditulis beberapa tahun yang lalu sebelum debut Lay. –

(Source+Trans by: baek-hyun.co.cc)
Shared by Luhannie @ EXOdicted.blogspot.com
Indo trans by EXO Fans Indonesia (fanpage)
TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS. DO NOT HOTLINK!

----

2.今天应该是你出道的日子 (2011-12-29 18:02:21) 转载▼标签:杂谈
Hari ini adalah debut mu (2011-12-29)

Aku telah menyelesaikan perkerjaan ku, jadi aku memutuskan untuk pergi ke weibo dan menulis beberapa kata untuk mu.

Beberapa jam yang lalu, kakek dan nenek menelpon ku untuk memberitahu bahwa kamu akan debut sebentar lagi, dan aku sangat sibuk, mereka juga memberitahu aku untuk tidak cemas. Tapi mereka berdua tidak tahu bahwa kita sudah jarang berhubungan. Setelah mendapatkan telepon dari mereka, aku merasa lega, jadi aku pergi untuk menemui mereka. Mereka memasak banyak makanan lezat untuk ku, mereka bilang tidak masalah bagaimana hubungan kita pergi (putus), mereka masih memperlakukan saya seperti cucu mereka. Dari dalam lubuk hati ku, aku tidak ingin membicarakan tentang kamu, aku hanya ingin menjaga mereka untuk mu, melakukan semua pekerjaan yang seharusnya kamu lakukan. Aku mengerti, sangat mengerti, saat kamu memilih menjadi penyanyi, kamu tidak bisa beradai di samping mereka. Aku kan melakukan apapun aku bisa, dan mencoba yang terbaik untuk menjaga mereka dan membahagiakan mereka.

Kita telah mengenal selama 6 tahun dan jatuh cinta (pacaran) hampir 3 tahun. Aku tahu, aku bukan seorang gadis yang cantik atau orang yang menganggumkan, tapi saat kita bersama, aku bisa merasakan cinta mu untuk ku. Sampai sekarang, aku selalu berterima kasih bahwa aku pernah mendapatkan kesempatan bertemu kamu, untuk mengenalmu – orang yang penyayang dan penjaga. Meskipun hal-hal sedih di masa lalu, semua kenangan antara kita begitu indah, mengenang tentang waktu itu lagi, saya tidak menyesal. Aku ingat saat kita bersama, kamu pura-pura marah kepada ku karena aku tidak memanggil mu “sayang”. Walaupun kamu bersikap seperti anak yang manja, kamu tetap menganggumi, menghormati saya dan menjaga untuk saya...

Apakah kamu ingat beberapa waktu yang lalu aku menunjukkan mu tabel rencana masa depan saya? Sekarang aku mencoba untuk melakukannya dengan baik. Aku akan memberikan diriku 5 tahun untuk mengalami hal-hal, tumbuh dan meningkatkan pengetahuan saya. Ibu ku tidak ingin aku menghadapi kesulitan, tapi pekerjaan saya tidak sulit. Aku tahu aku punya banyak hal yang harus dilakukan, Aku harus kuat. Kapanpun aku merindukan mu, aku akan login account weibo untuk membaca diary mu dan semua pesan yang kamu tuliskan untuk ku. Mungkin kamu tidak mencintai ku lagi, atau mungkin apa di antara kita saat ini adalah lebih dari cinta... Tidak peduli apa, aku akan masih menghargai kamu dan semua yang kamu lalukan. Aku masukkan semua lagu yang kamu tulis untuk ku di dalam ipod ku dan mendengarkan mereka, mengingat setiap baris lagu nya...

Zhang Yixing ah, aku harap kamu masih melakukannya dengan baik.


Translated by Yeon@FC Zhang Yixing
Eng-trans by Hunhanminren
Indo trans by EXO Fans Indonesia (fanpage)
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS

1 komentar: