Total Tayangan Halaman

Minggu, 05 Agustus 2012

[INFO] EXO TALK SM TOWN JAPAN day 1 INDO Translate

TAO SMTOWN EXO MC [hari 1] 120804: 
Selamat malam. Saya Tao.
(sangat singkat...)

BAEKHYUN: Senang bertemu kalian semua. Saya baekhyun exo.
Sekarang, saya benar-benar tegang dan mendebarkan. Ah.... saya akan melakukan yang terbaik,  terima kasih. Aku menyukai kalian~~! 
XIUMIN: Kalian Semua Lucu, Saya Xiumin~! 
CHEN: senang bertemu kalian, Saya chen exo.(buing buing)
(Sangat lucu. Sangat menghibur setelah melakukan aegyo .)

SUHO: Saya Pemimpin EXO-K Suho!! Saya suka Kalian~!

KAI: senang bertemu kalian, saya KAI. Sangat~, panas.
 
LUHAN: Selamat malam. saya LUHAN. Saya suka kalian~! 
LAY: Selamat malam..Datang ke SM, dan terima kasih.
(Dia berbicara dengan lambat, sangat sopan! Bagus!)

D.O: Senang bertemu kalian~~~~~~~~~~~! Saya D.O!! Semua orang! ..............................
............. .yang terbaik!!!!
Dia ceria dan super cute, super-raised! )
SEHUN: Saya member EXO..... EXO..... member termuda adalah SEHUN.
Semua orang di sini.....Oh...Aku cinta kalian(DIa membuat tertawa saat diakhir, meniup, super cute. (pidato tampaknya benar-benar gugup! )
CHANYEOL: perkenalkan saya GIENIE GIENIE (Genie = chanyeol mmbintangi MV genie SNSD vers jepang). saya chanyeol.Aku cinta kalian!!!!!!!!!
KRIS: Senang bertemu kalian, saya kris. pemimpin Exo-m.
Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar